Sunday, April 7, 2013

PEMBAYARAN PREMI

AXA Financial Indonesia selalu siap untuk membantu mewujudkan keinginan Anda dalam mempersiapkan perencanaan serta perlindungan terbaik untuk menyambut masa depan yang pasti. Untuk meningkatkan kenyamanan Anda, AXA Financial Indonesia memberikan berbagai solusi kemudahan dalam pelayanan pembayaran premi lanjutan.
Nikmati fasilitas baru kami: AXA Virtual Account via BCA dan Bank Mandiri
AXA Virtual Account adalah solusi untuk mempermudah nasabah melakukan pembayaran premi lanjutan, tanpa biaya tambahan. Melalui fasilitas ini, nasabah hanya cukup mengingat nomor kode AXA dan nomor polis saat melakukan transaksi tanpa harus mengirimkan bukti transfer ke AXA Financial. Kehadiran AXA Virtual Account ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan nasabah dalam melakukan transaksi pembayaran premi lanjutan.
Cara Mendapatkan AXA Virtual Account
AXA Virtual Account dapat dimanfaatkan oleh nasabah dengan status polis sebagai berikut:
  • Polis AXA Financial Konvensional (Non-Syariah)
  • Status polis aktif
  • Polis dalam mata uang rupiah
  • Polis dengan awalan 101, 502, 506, 507, dan 508
  • Apabila terjadi kegagalan autodebet rekening atau kartu kredit, dan pembayaran akan diulang dengan menggunakan transfer.
Tiap nasabah akan mendapatkan 15 digit nomor identifikasi yang unik, mengikuti nomor polis sebagai nomor account untuk melakukan pembayaran. Tampilan 15 digit nomor identifikasi tersebut adalah: Kode AXA + 10 digit No. Polis yang berawalan 101, 502, 506, 507, dan 508. Untuk Virtual Account BCA Kode AXA adalah 00156 dan untuk Virtual Account Bank Mandiri adalah 88156.
Berikut petunjuk penggunaan Virtual Account BCA dan Bank Mandiri:
Untuk informasi lebih lengkap mengenai Virtual Account, hubungi Customer Care Centre AXA Financial di +62 21 3005 9999 atau kantor pemasaran terdekat kami di kota Anda.
Layanan pembayaran premi juga dapat dilakukan melalui:
  • Pembayaran Auto Debit Rekening: BCA, Danamon, dan Bank Mandiri dapat dilakukan dengan mengisi surat kuasa pendebitan. Surat kuasa auto debit rekening dapat di-download di sini.
  • Pembayaran Auto Debit kartu kredit. Surat kuasa auto debit kartu kredit dapat di-download di sini.
  • Pembayaran dengan cara Transfer, dapat ditujukan ke rekening:
    PT AXA Financial Indonesia
    Bank BCA
 Cab. Gajah Mada – Jakarta
    012-301-1616 (Rp)
    012-300-6990 (USD)
  • Pembayaran melalui ATM dapat dilakukan pada ATM Bank Mandiri
Beberapa hal yang perlu diperhatikan:
  1. Pembayaran dengan Transfer: harap tuliskan Nomor Polis & Nama Pemegang Polis dengan benar pada bagian keterangan/berita.
  2. Pembayaran dengan ATM: harap satu transaksi dilakukan untuk 1 (satu) nomor polis.
  3. Mohon bukti pembayaran di fax ke Customer Care Centre di 021-3005 8009.
  4. Kuitansi Asli/Pernyataan Transaksi akan dikirimkan ke alamat Anda setelah dana efektif di rekening PT AXA Financial Indonesia.
  5. Sebagai konfirmasi atas penerimaan pembayaran premi  Produk Maestro Link, akan diberikan Pernyataan Transaksi yang merupakan tanda bukti pembayaran (kuitansi tidak diterbitkan).

No comments:

Post a Comment