Sunday, April 7, 2013

PRODUK AXA - Maestro Elite Care

Asuransi Maestro Elite Care merupakan asuransi yang dibuat sesuai kebutuhan Anda dan orang-orang yang Anda kasihi. Dengan Maestro Elite Care, Anda akan memperoleh perhatian medis tepat waktu dari rumah sakit swasta, dokter, dan spesialis terbaik di Asia dan Australia. Anda juga akan mendapatkan hak istimewa untuk menerima tagihan yang dibayarkan langsung oleh perusahaan asuransi Anda. Selain itu, dapatkan dukungan langsung dalam keadaan darurat, pencegahan penyakit, serta gaya hidup.
Berbeda dengan produk asuransi lainnnya, produk asuransi Maestro Elite Care mempunyai keunggulan yaitu melindungi kondisi-kondisi medis yang sudah ada sebelumnya (pre-existing conditions). Oleh karena itu, produk asuransi Maestro Elite Care merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang menginginkan perlindungan total dan perawatan medis terbaik.
Manfaat Maestro Elite Care: 
  • Rumah sakit swasta dan dokter terbaik di seluruh Asia dan Australia
    Dapatkan perlindungan menyeluruh ketika Anda harus menjalani rawat inap di rumah sakit , tersedia ratusan rumah sakit rekanan Kami yang tersebar di Asia dan Australia.
  • Plan perlindungan pilihan di seluruh Asia dan Australia
    Anda dapat memilih wilayah pertanggungan yang mencakup Asia dan Australia sesuai dengan plan Anda.
  • Tanpa biaya tambahan saat Anda dirawat di rumah sakit di seluruh Asia dan Australia*
    Serahkan seluruh urusan tagihan rumah sakit kepada kami. Anda tidak perlu membayar biaya tambahan apapun untuk semua perawatan yang disetujui, di seluruh rumah sakit yang tercantum dalam Direktori Rumah Sakit di Asia dan Australia. Dengan Maestro Elite Care, Anda dapat tetap fokus pada pemulihan kesehatan Anda.
  • Perlindungan khusus untuk kondisi-kondisi yang sudah ada sebelumnya (pre-existing condition) setelah trouble free selama 2 tahun
    Maestro Elite Care memberikan perlindungan kesehatan termasuk untuk semua penyakit yang sudah ada sebelumnya, dengan mengacu kepada syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Bantuan International Emergency Medical Assistance setiap saat – 24 jam x 7 hari
    Apapun program yang Anda ikuti, Anda cukup menghubungi kami untuk bantuan dalam keadaan darurat di manapun Anda berada. Kami akan membantu Anda bahkan saat keadaan darurat terjadi di luar area jangkauan.

No comments:

Post a Comment